Cara Mengobati Asam Urat Pada Kaki

Posted by Unknown Rabu, 07 Mei 2014 0 komentar

Cara Mengobati Asam Urat Pada Kaki - Setiap orang pasti sering mendengar tentang penyakit ini, ya penyakit ini merupakan penyakit yang lebih sering dialami oleh para lansia, baik pria ataupun wanita, namun tak menutup kemungkinan usia muda pun dapat mengalaminya. Dan bila saat ini anda sedang mengalaminya namun belum menemukan solusi yang paling tepat dan cocok untuk mengatasinya, kini anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi, karena disini kami punya solusi yang paling tepat untuk mengatasinya  yaitu dengan ace maxs.

Sekilas Tentang Asam Urat

Asam urat merupakan suatu kondisi dimana tubuh mengalami kelebihan zat purin. Sebenarnya purin dibutuhkan oleh tubuh, namun bila jumlahnya banyak ginjal pun tidak akan mampu mengeluarkannya, sehingga kristal asam urat menumpuk di daerah persendian atau kaki, hingga dampaknya sendi membengkak, nyeri dan meradang. Penyakit asam urat ini biasanya menyerang bagian sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, pergelangan tangan, tumit serta pergelangan siku.

Asam urat merupakan suatu penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa-sisa makanan yang kita konsumsi. Dan purin ini memang terdapat pada setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh mahluk hidup. Dengan kata lain bila kita mengkonsumsi makanan dari mahluk hidup seperti daging, serta sayuran dan buah-buahan maka zat purin tersebut akan pindah ke dalam tubuh kita.

Gejala - Gejala Penyakit Asam Urat
  • Terasa sakit ketika bergerak
  • Mengalami rasa sakit, ngilu serta linu dibagian persendian
  • Selalu merasakan sakit ketika malam dan pagi setelah bangun tidur
  • Mengalami kesemutan dan sendi terlihat bengkak kemerahan
  • Merasakan sakit pada bagian sendi yang berulang-ulang
Nah itulah beberapa gejalanya, dan bila anda juga mengalami keluahan yang sama seperti gejala diatas, jangan dianggap remeh dan hanya dibiarkan saja, atasi segera dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai solusi cara mengobati asam urat pada kaki yang paling ampuh tanpa efek samping.

Dan berikut beberapa pantangan makanan yang harus dihindari
  1. Sayur-sayuran ( seperti sayur bayam, daun singkong, sayur kangkung, sayur buncis, bunga kol, san masih banyak lagi )
  2. Jeroan ( seperti usus, ati, ampela dsb )
  3. Buah-buahan ( seperti buah nanas, air kelapa, dan buah durian )
  4. Biji-bijian ( misalnya kacang tanah, yougurt, kacang kedela, tempe, tauge, dsb )
  5. Serta makanan dari kacang-kacangan lain seperti emping melinjo, oncom, serta minuman-minuman yang mengandung alkohol.
Solusi Cara Mengobati Asam Urat Pada Kaki Yang Paling Tepat Hanya Dengan Ace Maxs

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat dari kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan utama ini dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel, sehingga rasanya tidak akan kesat. Ditambah lagi dengan cara pengolahannya yang menggunakan teknolgi modern yang melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya. Serta obat herbal ace maxs ini merupakan produk unggulan dari PT.H2o international, dimana telah mendapatkan izin edar resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Kulit manggis yang menjadi bahan utamanya ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dimana kulit manggis ini mengandun senyawa xanthone yang memiliki khasiat sebagai penangkal radikal bebas dan mampu menetralkan kembali sitem kekebalan tubuh. Selain itu kulit manggis ini juga mampu mengatasi asam urat, karena didalam kulit manggis mengandung anti inflamasi ( anti peradangan ). Sehingga kristal asam urat yang telah menumpuk dan mengkristal didalam persendian dapat dibagi-bagi menjadi bagian yang lebih kecil sehingga dapat dengan mudah dikeluarkan dari tubuh melalui urine atau kotoran. Dan tak hanya itu saja, kulit manggis ini juga dapat mengatasi penyakit asam urat karena mengandung zat mangostin yang sangat berkhasiat mampu menyembuhkan luka dengan lebih cepat.

Namun tak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak ini juga memiliki kandungan yang sama luar biasanya, dimana daun sirsak ini mengandung efek duiretic yang dapat membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar, mampu mengurangi kerusakan sendi, serta dapat mengontrol dan menghilangkan rasa sakit akibat penyakit asam urat ini. Tapi bukan hanya itu saja, kulit manggi juga memiliki khasiat sebagai antikanker karena mengandung senyawa acetogenins, dimana kemampuannya dalam memberantas sel kanker 1000 kali lipat jauh lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Serta cara kerjanya juga jauh lebih slektif, yaitu dengan hanya memberantas sel-sel jahat saja tanpa mengganggu ataupun melukai sel didalam tubuh yang masih sehat.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Setelah Konsumsi Ace Maxs

Nama     : Rufina ginting
Usia       : 52 tahun
Asal       : Depok
Profesi   : Pensiun swasta
Keluhan  : Menderita asam urat

Setelah saya mengkonsumsi ace maxs untuk mengatasi penyakit asam urat yang saya derita, baru mengkonsumsi satu botol saja perubahan lebih baik telah saya rasakan. Dimana ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak teras nyeri lagi, dan setelah masuk botol ke dua saya sudah berani mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi, meskipun masih dengan porsi yang sedikit. Bahkan setelah saya mengkonsumsi 6 botol ace maxs, penyakit asam urat saya membaik, dan saya merasa bersyukur sekali. Terimakasih ace maxs !

Nah itulah kisah nyata salah satu konsumen ace maxs yang telah merasakan kesembuhan bersama ace maxs. Bila saat ini anda sedang mengalaminya, jangan bingung dan ragu untuk mengatasinya dengan ace maxs, sebagai solusi cara mengobati asam urat pada kaki yang paling ampuh, efektif, tepat dan aman. Untuk itu tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Pemesanan Ace Maxs Caranya Sangat Mudah Sekali, Anda Cukup Dengan Mengirimkan SMS Sesuai Format Pemesanan Berikut !

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Asam Urat Pada Kaki
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/05/cara-mengobati-asam-urat-pada-kaki.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar