Obat Tradisional Demam Berdarah

Posted by Unknown Rabu, 23 April 2014 0 komentar

Obat Tradisional Demam Berdarah - Dengan ace maxs merupakan solusi terbaik  yang merupakan terobosan masa kini yang terbuat dari 100 % bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Dimana keduanya ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit demam berdarah, dan penyakit lainnya. Nah sebelum membahas lebih lengkap mengenai obat herbal ace maxs, kami akan membahas dulu sekilas mengenai demam berdarah.


Demam berdarah merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh virus dangue yang dapat ditularkan melalui gigitan nyamuk aedes aegypti yang mana dapat menyebabkan gangguan pada pembuluh darah. Selain dapat menyebabkan penyakit demam berdarah, nyamuk ini juga dapat menularkan penyakit chikungunya.

Gejala - Gejala Demam Berdarah

  • Organ hati mengalami pembesaran
  • Pecahnya pembuluh darah hingga menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah
  • Tekanan darah menurun
  • Bola mata ataupun wajah mengalami kemerahan
  • Mengalami mual, muntah, menurunnya nafsu makan, serta mengalami sakit kepala
  • Mengalami penurunan trombosit dibawah 100.000/mm3
  • Mengalami demam sehingga mengalami keluhan pegal pada persendian
Nah apabila anda mengalami keluhan seperti gejala diatas, jangan dianggap remeh dan hanya dibiarkan begitu saja, atasi segera dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai solusi obat tradisional demam berdarah yang paling ampuh, efektif, dan aman.

Obat  Tradisional Demam Berdarah Paling Ampuh Dengan Ace Maxs

Mengapa harus dengan ace maxs ? karena ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang merupakan produk unggulan dari PT.H2O yang berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak. Selain itu juga dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel sehingga rasanya tidak akan kesat. Ditambah lagi dengan cara pengolahannya yang menggunakan teknologi modern serta melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya sehingga akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya. Serta anda juga tidak perlu khawatir dengan kelegalan dari obat herbal ace maxs ini, karena obat herbal ace maxs ini telah tercatat resmi di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, dengan begitu ace maxs telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Kandungan yang dimiliki oleh kedua bahan utamanya ini juga sangat luar biasa sekali, seperti pada kulit manggis yang mengandung xanthone yang bersifat sebagai antioksidan yang sangat tinggi. Bahkan saking tingginya mampu melebihi kandungan dari vitamin c dan vitamin e, yang mana berkhasiat sekali dalam menangkal radikal bebas serta mampu menetralkan kembali sistem kekebalan tubuh. Ditambah lagi memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi sebagai pembasmi mikroba lain seperti jasad renik atau bakteri, khususnya mikroba yang sangat merugikan manusia yaitu mikroba penyebab terinfeksinya organ tubuh seperti organ paru, otak, ginjal, saluran cerna, tulang serta kelenjar getah bening.

Sedangkan pada daun sirsak selain berkhasiat dalam mengatasi kanker, daun sirsak juga memiliki kandungan mineral, serat, nutrisi,serta vitamin yang sangat baik dan sangat dibutuhkan untuk mengobati demam berdarah. Apalagi cara kerja dari kandungan daun sirsak ini sangat slektif, dengan hanya memberantas sel-sel jahat saja tanpa mengganggu ataupun melukai sel didalam tubuh yang masih sehat. 

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Demam Berdarah Setelah Konsumsi Ace Maxs

Nama     : Lilis suminarti
Usia       : 50 thn
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pensiun bank
Penyakit : Demam Berdarah

Setelah saya pensiun dari pekerjaan saya, tidak banyak kegiatan yang dapat saya lakukan karena penyakit demam berdarah yang saya derita ini. Tapi saya beruntung karena saya diperkenalkan dengan ace maxs oleh teman saya, dan setelah saya mengkonsumsi ace maxs sebanyak 3 botol saya sudah merasakan khasiatnya dimana kondisi saya semakin hari semakin membaik. Hingga akhirnya sayapun memesan 10 botol dan melanjutkan mengkonsumsi ace maxs sampai saya benar-benar sehat secara total. Terimakasih ace maxs !

Itulah kesaksian nyata dari salah satu konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ace maxs ini. Ace maxs memang sudah tidak diragukan lagi karena telah terbukti ampuh sebagai solusi obat tradisional demam berdarah yang paling tepat dan aman. Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Pemesanan Ace Maxs Caranya Sangat Mudah Sekali, Anda Cukup Dengan Mengirimkan SMS Sesuai Format Pemesanan Berikut !


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Demam Berdarah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/04/obat-tradisional-demam-berdarah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar