Cara Alami Mengatasi Infeksi Saluran Kemih

Posted by Unknown Minggu, 22 Juni 2014 0 komentar
Yang namanya penyakit itu sangat beraneka ragam jenisnya, ada yang terbilang ringan dan ada juga yang terbilang kronis. Nah didalam postingan saya kali ini akan mengulas mengenai cara alami mengatasi infeksi saluran kemih, jadi untuk anda yang saat ini sedang mengalami sakit jangan pernah berputus asa, karena yang namanya penyakit itu pasti ada obatnya, asalkan kita mau berusaha dan berdo'a, insyaallah pasti akan ada jalan.

Penyakit infeksi saluran kemih ini merupakan keadaan dimana saluran kemih mengalami infeksi yang dapat disebabkan karena terserang oleh bakteri, virus ataupun parasit, yang selalu menimbulkan gejala seperti demam, serta merasakan sakit ketika kencing atau berkemih. Tetapi kini anda tidak perlu khawatir karena kami memiliki solusinya, dan solusi pengobatan untuk atasi penyakit infeksi saluran kemih yang akan saya rekomendasikan adalah dengan pengobatan herbal ace maxs. Nah ace maxs ini adalah obat herbal terstandar dan mempunyai banyak khasiat dapat mengatasi berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun, baik penyakit ringan atau yang kronis sekalipun termasuk untuk atasi penyakit infeksi pada saluran kemih.

Cara Alami Mengatasi Infeksi Saluran Kemih
Obat herbal ace maxs ini berbahan dasar dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana meskipun terbuat dari bahan dasar yang kesat namun rasanya tidak akan kesat, karena ace maxs ini dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel. Dan ace maxs ini merupakan obat herbal yang diproduksi oleh PT.H2o International, serta telah mendapatkan izin edar yang resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu ace maxs telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi. Apalagi ace maxs ini diolah menggunakan teknologi yang modern dan canggih, dan juga melibatkan tangan-tangan trampil para ahli dibidangnya, seperti ahli ilmu gizi, makanan, serta minuman.

Cara alami mengatasi infeksi saluran kemih dengan ace maxs memang sangatlah tepat, sebab ace maxs ini juga memiliki kelebihan lain yang berasal dari bahan utamanya, karena pastinya bahan utama memang memiliki peran yang sangat penting. Nah yang pertama adalah pada ekstra kulit manggisnya, banyak yang tidak mengetahui bahwa kulit manggis ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Kulit manggis yang kebanyakan orang mengira tidak memiliki fungsi apapun, bahkan sudah dikira sampah, padahal sebenarnya memiliki kandungan dan khasiat yang sangat-sangat luar biasa.

Cara Alami Mengatasi Infeksi Saluran Kemih
Kuit manggis ini memiliki kandungan yang sangat kaya sekali akan vitamin, seperti vitamin C, B1,B2, mengandung potasium, sodium dan zat besi, serta yang lebih utama yaitu mengandung senyawa xanthone yang memiliki sifat sebagai antioksidan. Nah berbeda dengan kandungan antioksidan pada buah lainnya, kandungan antioksidan pada kulit manggis ini sangat tinggi, bahkan nih saking tingginya dapat melebihi kandungan vitamin C dan vitamin E. Dan mungkin anda bertanya apa sih fungsi dari  antioksidan ini ? nah fungsi antioksidan ini adalah sebagai penangkal radikal bebas ( yaitu racun yang dapat memicu setiap penyakit ), serta mampu menetralkan kembali sistem kekebalan tubuh. 

Namun bukan hanya itu saja, kulit manggis ini juga bersifat sebagai anti inflamasi ( anti peradangan ), anti bakteri serta anti virus. Nah jadi dengan adanya kandungan-kandungan tersebut dapat membantu mengatasi infeksi didalam saluran kemih. Dan juga kandungan senyawa xanthone ini sangat berkhasiat dalam memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta dapat menjaga sel yang sehat agar tidak terserang oleh virus atau penyakit. Nah kebetulan penyakit yang saya bahas di kesempatan kali ini adalah mengenai penyakit infeksi, dan penyakit infeksi sendiri dapat disebabkan karena virus ataupun bakteri. Sehingga dengan adanya kandungan anti bakteri serta anti virus yang ada dalam kulit manggis ini, akan dapat membantu mengatasi penyakit infeksi saluran kemih.

Cara Alami Mengatasi Infeksi Saluran Kemih
Sedangkan tak kalah luar biasanya dengan kulit manggis, daun sirsak ini juga mengandung khasiat yang sangat luar biasa, salah satunya mengandung senyawa acetogenins. Nah senyawa acetogenins ini merupakan senyawa anti kanker yang mana kemampuannya untuk memberantas sel kanker 10.000 kali lipat jauh lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Bahkan yang lebih luar biasanya lagi adalah cara kerjanya ini sangat slektif, yaitu dengan hanya memberantas sel-sel yang akan berbahaya bagi tubuh saja, tanpa mengganggu ataupun melukai sel-sel didalam tubuh yang masih sehat. Serta tak hanya itu saja, daun sirsak ini juga berkhasiat dalam menghambat pertumbuhan virus, bakteri, dan parasit, sehingga kitapun akan terbebas dari ancaman berbagai penyakit termasuk dari penyakit infeksi saluran kemih.

Nah obat herbal ace maxs ini juga memiliki 5 kelebihan lainnya, anatara lain :

  1. Bila dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak
  2. Bila dikonsumsinya di pagi hari akan menambah energi dan juga vitalitas
  3. Dapat membantu mencegah penuaan dini
  4. Dapat membantu meningkatkan hormon baik pada pria maupun pada wanita
  5. Dan yang terakhir adalah dapat mengatasi penyakit-penyakit degeneratif ( seperti penyakit jantung, paru-paru ginjal dan sebagainya )

Itulah kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh obat herbal ace maxs, ace maxs memang tidak salah dijadikan solusi cara alami untuk mengatasi infeksi saluran kemih, karena kandungan pada bahan dasarnya memang sangat luar biasa dan pas untuk mengatasi penyakit infeksi pada saluran kemih.  Nah jadi bagi anda yang saat ini sedang mengalaminya, jangan bingung dan khawatir lagi untuk mengatasinya. Karena ace maxs telah hadir sebagai solusi terbaik, efektif serta aman tanpa efek samping. Oleh karena itu tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Dan Cara Untuk Pemesanan Ace Maxs Sangat Mudah, Yaitu Hanya Dengan Mengirimkan SMS Sesuai Format Berikut !


Cara Alami Mengatasi Infeksi Saluran Kemih
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Mengatasi Infeksi Saluran Kemih
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/06/cara-alami-mengatasi-infeksi-saluran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar