Cara Menghilangkan Alergi Dingin Secara Alami

Posted by Unknown Selasa, 21 April 2015 0 komentar
Cara yang tepat untuk menghilangkan suatu alergi pada saat cuaca atau dalam kondisi dingin, hanya Ace Maxs yang mampu mengatasinya secara alami. Ace Maxs juga merupakan minuman kesehatan alami yang diformulasikan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Penyebab utama alergi cuaca dingin karena kita terlalu lama berada dalam hawa tersebut tanpa baju hangat. Suhu yang rendah ini mengurangi daya tahan tubuh dan membuat produksi lendir meningkat. Nggak heran seringkali hidung kita akan merasa tersumbat serta mengeluarkan cairan.

Dalam kondisi tertentu, mucul alergi yang disebut urtikaria. Gejalanya adalah gatal-gatal dan muncul bentol akibat udara dingin. Jenis alergi ini sering dialami orang-orang yang tinggal di negara tropis. Biasanya, penderita biduran (nama lain alergi ini) memiliki jaringan kulit yang sensitif. Biduran ini muncul karena tubuh mengeluarkan histamin (salah satu zat pelindung tubuh) berlebih untuk mempertahankan tubuh dari suhu rendah. Akibatnya, muncul bercak kemerahan dan bengkak. Jika dibiarkan, produksi histamin berlebih ini dapat menimbulkan sesak napas dan pelebaran pembuluh darah.

Alergi dingin menyerang orang yang memiliki kulit sensitive terhadap rasa dingin.Alergi dingin ini muncul saat:
  • Karena musim hujan akan membuat pertumbuhan tungau debu rumah maupun jamur meningkat. Sehingga banyaknya bakteri di sekitar akan membuat kulit anda gatal.
  • Karena kelembaban udara di sekitar rumah meningkat. Kelembaban udara akan mempengaruhi kulit menjadi semakin sensitive, karena rasa dingin sangat terasa.
  • Tinggal di rumah saat cuaca dingin akan membuat alergi dingin anda kambuh.
  • Alergi dingin muncul karena daya tahan tubuh anda terpengaruh dengan cuaca yang dingin. Sehingga kulit anda akan gatal dan bengkak. Gatal dan bengkak ini terjadi karena tubuh mengeluarkan zat pelindung tubuh (histamine) secara berlebihan agar tubuh tidak merasa dingin.
  • Karena suhu sekitar anda berada berbeda dengan suhu rumah anda.
Tips Menghindari Alergi Dingin Jika Anda Memiliki Kulit Yang Sensitive
  • Menghindari kontak langsung dengan udara dingin. Pakailah jaket atau mantel untuk menghangatkan tubuh.
  • Untuk mengatasi rasa gatal akibat biduran, oleskan bedak atau lotion yang mengandung calamin (zat anti histamin).
  • Bila perlu, konsumsi obat jenis antihistamin untuk menormalkan produksi histamin. Sebaiknya ini dilakukan setelah berkonsultasi dengan dokter.
  • Mandi menggunakan air hangat selama temperatur udara masih rendah.
 Cara Menghilangkan Alergi Dingin Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun (0%) sehingga Ace Maxs aman untuk di konsumsi setiap hari dan juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak dapat membantu menghilangkan alergi kulit secara alami.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama munculnya brbagai penyakit, diantaranya penyakit jantung, kolesterol, osteoporosis, asam urat, kanker paru-paru, kanker prostat, tumor, stroke, kanker darah (leukemia), insomnia dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus adalah dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin, karena antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, anti diabetes dan anti radang.
 
Keistimewaan lain yang dimiliki oleh ACE-MAX’S adalah daun sirsak yang menjadi bahan utamanya selain kulit manggis. Berbagai peneliatian ilmiah menemukan fakta bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker yang bernama acetogenins. Acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Khasiat daun atau buah sirsak itu untuk mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah. 

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur). Ramuan herbal Ace maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Umur kandungan 4 bulan ke bawah dan anak-anak 5 tahun ke bawah tidak di anjurkan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 
Harga RP 220.000 / Botol 
"discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
 (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

Mahalkah?
Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

WARNING!
Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk
Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.

Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.  
Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2
Cara Menghilangkan Alergi Dingin Secara Alami

Alergi Dingin
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Alergi Dingin Secara Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2015/04/cara-menghilangkan-alergi-dingin-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar