Pengobatan Penyakit Asma Bronkial

Posted by Unknown Minggu, 29 Juni 2014 0 komentar
Jika anda menderita penyakit asma, dan sedang kebingungan dalam mencari solusinya. Kini anda tidak usah bingung dan khawatir lagi dalam mencari solusinya, karena kami mempunyai solusi pengobatan penyakit asma bronkial yang paling ampuh, efektif, tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan yaitu dengan pengobatan herbal ace maxs.

Pengobatan Penyakit Asma Bronkial
Telah banyak yang mengetahui bahwa asma adalah suatu penyakit dimana seseorang mengalami nafas pendek ( sesak nafas ). Atau penjelasan secara medisnya khususnya pada penyakit asma bronkial ini adalah suatu kondisi dimana telah terjadi penyempitan pada saluran pernapasan ( bronkial ) yang disebabkan karena hiperaktivitas terhadap suatu rangsangan yang sewaktu-waktu dapat menyebabkan peradangan. Sehingga dengan begitu selaput lendir pada bronkus akan meradang yang disertai juga dengan bengkak, dan dengan otomatis saluran udarapun menyempit hingga timbulah sesak nafas. Namun meskipun begitu untuk penyebabnya sendiri belum diketahui secara pasti, tetapi banyak yang berpendapat bahwa salah satu pemicunya adalah alergi.

Nah sedangkan untuk gejalanya, penyakit asma ini memiliki beberapa gejala yang wajib dan perlu anda ketahui serta waspadai yaitu :
  1. Mengalami kesulitan dalam bernafas
  2. Mengalami batuk
  3. Mudah capek dan lesu
  4. Susah untuk tidur
  5. Merasakan sakit dibagian dada
  6. Terdapat suara ketika bernafas seperti siulan
Itulah gejala-gejala yang perlu anda ketahui, jadi bila anda mengalami keluhan yang sama seperti gejala diatas, atasi segera sedini mungkin dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai solusi pengobatan penyakit asma bronkial yang paling tepat dan aman.

Ace Maxs Solusi Pengobatan Penyakit Asma Bronkial Yang Paling Tepat


Pengobatan Penyakit Asma Bronkial
Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat dari ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak. Meskipun kedua bahan utamanya ini memiliki kandungan serta khasiat yang luar biasa, namun kami mengkombinasikannya lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel, sebagai penambah rasa saja agar tidak kesat. Karena tidak akan mengurangi sedikitpun khasiat serta kealamian dari bahan utamanya tersebut, apalagi pengolahan obat herbal ini ditangani secara langsung oleh para ahli dibidangnya seperti ahli ilmu gizi, makanan serta minuman. Ditambah lagi nih dengan cara pengolahannya yang mnggunakan teknologi modern, serta telah mendapatkan izin edar resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu ace maxs sudah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Seperti yang telah saya jelaskan tadi bahwa ace maxs ini terbuat dari 100 % bahan alami yang tak tercampur dengan bahan kimia, dimana obat herbal ace maxs ini dapat mengatasi berbagai penyakit karena merupakan obat herbal multikhasiat yang diproduksi oleh PT.H2o International. Mengapa obat herbal ace maxs ini disebut obat herbal multikhasiat, sebab bahan-bahan utamanya ini mengandung khasiat yang sangat luar biasa, dan berikut adalah penjelasannya !

  • Khasiat Pada Kulit Manggis

Kulit manggis ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, salah satunya adalah kandungan senyawa xanthone. Nah senyawa xanthone ini mengandung banyak sifat, salah satunya bersifat sebagai antioksidan, anti inflamasi ( anti peradangan ). Dengan kandungan xanthone ini yang memiliki sifat turunan antioksidan dan anti inflamasi, menjadikan ace maxs ini solusi tepat untuk mengatasi peradangan. Apalagi nih sangat tepat dan cocok sekali untuk mengatasi penyakit asma, karena peradangan merupakan suatu faktor yang menyebabkan penyempitan di saluran pernafasan. Dan sifat antioksidannya ini merupakan sifat yang sangat luar biasa, karena diantara buah lainnya, kulit manggis ini memiliki kandungan antioksidan yang paling tinggi, bahkan sampai melebihi kandungan vitamin c dan vitamin e. Dimana sifat antioksidan ini memiliki khasiat sebagai penangkal radikal bebas ( racun penyebab penyakit ), dan juga sangat ampuh dalam menetralkan kembali sistem kekebalan tubuh kita yang telah rusak.
 
  • Khasiat Pada Daun Sirsak 

Sedangkan didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenins, anomurione, annomuricin, annocatin, anonol, gentesic acid, serta linoleid. Nah senyawa-senyawa tersebut memiliki kemampuan dalam mengatasi penyakit, termasuk asma. Bahkan nih kandungan yang bernama acetogenins nya ini memiliki sifat sebagai anti kanker, sehingga kita pun akan dapat tercegah dari penyakit kanker. Dimana kemampuannya dalam memberantas dan mencegah sel kanker ini 10.000 kali lipat jauh lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi, serta nih cara kerjanya juga sangat slektif yaitu dengan hanya memberantas sel-sel jahat saja tanpa mengganggu dan melukai sedikitpun sel-sel didalam tubuh yang masih sehat.

Nah itulah penjelasan singkat saya mengenai penyakit asma dan pengobatannya dengan ace maxs. Ace maxs memang telah terbukti ampuh dan merupakan solusi yang paling tepat untuk pengobatan penyakit asma bronkial yang aman dan tanpa efek samping apapun. Oleh karena itu jangan ragu untuk segera mengatasi penyakit asma yang anda alami sedni mungkin dengan obat herbal ace maxs !

Dan Berikut Cara / Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs 

Pengobatan Penyakit Asma Bronkial
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Penyakit Asma Bronkial
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/06/pengobatan-penyakit-asma-bronkial.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar