Pengobatan Herbal Mioma Uteri

Posted by Unknown Selasa, 29 April 2014 0 komentar

Bagi anda para wanita pasti khawatir dan bingung bila mengetahui terserang penyakit miom ini. Namun kini anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi, karena kami mempunyai solusi pengobatan herbal mioma uteri yang sudah terbukti ampuh yaitu dengan ace maxs. Ace maxs adalah obat herbal yang murni terbuat dari bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak.

Miom adalah suatu penyakit dimana terdapat tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Penyakit tumor miom ini berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut.Tumor ini berukuran sebesar sebutir anggur, yang mana sifatnya kenyal serta cepat atau lambat bisa tumbuh menjadi tumor dinding rahim.

Penyakit mioma uteri ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, salah satu diantaranya adalah karena memilki rangsangan hormon yang berasal dari kondisi emosi yang tidak stabil, seperti kelebihan berat badan serta mengkonsumsi makanan yang tidak bergizi. Lalu bisa juga karena faktor genetik, mengalami infeksi dan terkena jamur, karena faktor hormon, dan juga karena gaya hidup yang tidak sehat atau stress.

Gejala - Gejala Penyakit Mioma Uteri
  1. Mengalami pendarahan yang banyak baik ketika haid ataupun diluar masa haid
  2. Terasa kenyal pada bagian bawah perut dekat rahim
  3. Mengalami gangguan sulit hamil yang disebabkan terjadinya tekanan pada saluran indung telur
  4. Merasakan sakit saat bersenggama
  5. Mengalami rasa sakit karena tertekan tumor serta karena terdapat infeksi dalam rahim

Bila anda juga merasakan keluhan seperti gejala diatas, jangan hanya dibiarkan begitu saja atasi segera dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai solusi pengobatan herbal mioma uteri yang paling ampuh dan aman.

Pengobatan Mioma Uteri Paling Tepat Hanya Dengan Ace Maxs

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Meskipun kedua bahan utamanya terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak tapi rasanya tidak kesat, karena dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel. Ace maxs ini merupakan produk unggulan dari PT. H2o yang mana cara pengolahannya melibatkan para ahli dibidangnya. Serta juga telah tercatat resmi di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis ini sangat luar biasa, dimana  kulit manggis ini mengandung senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan yang berkhasiat dalam menangkal radikal bebas dan untuk menetralkan sistem kekebalan tubuh. Dan selain itu kulit manggis in juga bersifat sebagai antikanker karena dapat melakukan apoptosis / proses bunuh diri sel kanker.

Sedangkan pada daun sirsak juga memilki khasiat yang sama yaitu memiliki kandungan zat acetogenins yang bersifat sebagai antikanker atau tumor, dimana kemampuannya dalam memberantas sel kanker 1000 kali lipat jauh lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Serta cara kerjanya juga jauh lebih slektif yaitu dengan hanya memberantas sel-sel jahat saja tanpa mengganggu ataupun melukai sel didalam tubuh yang masih sehat. Dengan begitu obat herbal ace maxs ini sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi penyakit mioma uteri atau tumor rahim.

Nah itulah kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh obat herbal ace maxs ini, bila saat ini anda, atau keluarga anda sedang mengalaminya, jangan ragu untuk mengatasinya dengan ace maxs. Karena ace maxs telah terbukti ampuh sebagai solusi pengobatan herbal mioma uteri paling efektif, tepat dan aman. Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Pemesanan Ace Maxs Caranya Sangat Mudah Sekali, Anda Cukup Dengan Mengirimkan SMS Sesuai Format Pemesanan Berikut !

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Herbal Mioma Uteri
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/04/pengobatan-herbal-mioma-uteri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar