Cara Mengobati Ablasio Retina Secara Alami

Posted by Unknown Jumat, 01 Mei 2015 0 komentar
Selamat datang di pusat penjualan obat herbal Ace Maxs. Kami adalah Toko Rukin Herbal yang merupakan distributor resmi dari kota Tasikmalaya. Siap melayani anda untuk pemesanan obat ablasio retina. Cara terbaik untuk mengobati ablasio retina secara alami dengan obat herbal Ace Maxs. Sebelum kami jelaskan bagaimana khasiatnya, akan kami infokan terlebih dahulu apa itu ablasio retina.

Cara Mengobati Ablasio Retina Secara Alami

cara mengobati ablasio retina
Retina adalah jaringan tipis dan transparan yang peka terhadap cahaya, yang terdiri dari sel-sel dan serabut saraf. Retina melapisi dinding mata bagian dalam, berfungsi seperti film pada kamera foto, cahaya yang melalui lensa akan difokuskan ke retina. Sel-sel retina yang peka terhadap cahaya inilah yang menangkap “gambar” dan menyalurkannya ke otak melalui saraf optik.

Ablasio adalah keadaan dimana lepasnya retina sensoris dari epitel pigmen retina (RIDE). Ini merupakan masalah mata yang berbahaya. Walaupun biasanya terjadi pada orang usia setengah baya atau lebih tua, ablasio retina lebih besar kemungkinannya terjadi pada orang yang menderita rabun jauh (miopia) dan pada orang-orang yang memiliki keturan atau bawaan genetik.

Ablasio retina dapat pula disebabkan oleh penyakit mata lain, seperti :
  • Tumor
  • Peradangan hebat akibat trauma
  • Atau sebagai komplikasi dari diabetes.

Untuk mencegah hal yang lebih buruk, ablasio retina perlu penanganan dini agar tidak menyebabkan kebutaan.

Gejala Ablasio Retina

Ablasio retina tidak menimbulkan nyeri, melainkan gejala yang lebih spesifik seperti terdapat gambaran bentuk-bentuk ireguler yang melayang-layang atau kilatan cahaya pada penglihatan, serta menyebabkan penglihatan menjadi kabur.

Hilangnya fungsi penglihatan awalnya hanya terjadi pada salah satu bagian dari lapang pandang, tetapi kemudian menyebar sejalan dengan perkembangan ablasio. Jika makula terlepas, akan segera terjadi gangguan penglihatan dan penglihatan menjadi kabur.

Cara Mengobati Ablasio Retina Secara Alami Bersama Ace Maxs Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

cara mengobati ablasio retina
Ace Maxs adalah obat herbal yang tecipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak kaya akan nutrisi untuk mengobati berbagai macam penyakit, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas.

Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon. flavonois, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone merupakan yang tertinggi, yaitu 40%. Dengan kandungan xanthone yang tertinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit mata seperti glaukoma, mata katarak, mata min dan tentu saja ablasio retina.

Khasiat daun sirsak / Graviola diuji dengan cara laboratorium, sejak th 1970. Hasil test menunjukkan bahwa khasiat daun sirsak dengan cara efektif pilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 kategori kanker yang berbeda-beda, diantaranya : Kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dengan cara alami dibandingkan dengan adriamycin & terapi kemo yang biasa digunakan.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan


DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.
Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Obat Alami Gondok Beracun

Cara Mengobati Ablasio Retina Secara Alami
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Ablasio Retina Secara Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2015/05/cara-mengobati-ablasio-retina-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar