Pengobatan Alami Penyakit Tumor Rahang

Posted by Unknown Jumat, 02 Mei 2014 0 komentar

Kabar baik bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit tumor rahang, dan sedang bingung cari solusi yang paling tepat untuk mengatasinya. Karena disinilah anda akan menemukan jawabannya, yaitu dengan ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kedua bahan utamanya ini memiliki khasiat yang luar biasa sebagai pengobatan alami penyakit tumor rahang yang paling efektif, tepat dan aman.

Penyakit tumor rahang merupakan suatu kondisi dimana terdapat benjolan yang terjadi pada rahang. Dan salah satu tumor yang menyerang rahang adalah ameloblastoma yaitu tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor ini biasanya terdeteksi secara kebetulan karena biasanya si penderita biasanya tidak merasakan gejala apapun kecuali bengkak di pipi yang semakin membersar, dan gejala ini sering dianggap remeh.

Penyebabnya dapat meliputi beberapa faktor, salah satu diantaranya adalah karena :
  • Terinfeksi oleh virus
  • Sering menggunakan penyedap makanan yang berlebihan
  • Kecanduan rokok
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang memakai bahan pengawet
Gejala Awal Penyakit Tumor Rahang
  1. Muncul benjolan kecil yang semakin membesar
  2. Mengalami mati rasa
  3. Pipi mengalami pembengkakan
  4. Merasakan sakit ketika menelan
  5. Mengalami pembengkakan dibagian rahang dengan ukuran bervariasi
  6. Mengalami sakit pada bagian pipi
Jika anda juga sering mengeluhkan gejala yang sama seperti diatas, jangan dianggap sepele dan hanya dibiarkan begitu saja, atasi segera dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai solusi pengobatan alami penyakit tumor rahang yang paling efektif, tepat dan aman.

Pengobatan Alami Penyakit Tumor Rahang Yang Paling Tepat Hanya Dengan Ace Maxs

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama ini diberi bahan tambahan lainnya sebagai penambah rasa agar tidak kesat yaitu madu, bunga rosella, dan juga apel. Dimana keseluruhan bahan tersebut diolah menggunakan teknologi modern yang melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya. Dan anda juga tidak perlu ragu akan kelegalitasan dari obat herbal ace maxs ini, karena disamping ace maxs ini produk unggulan dari PT.H2o, obat herbal ace maxs ini telah tercatat resmi dan telah mendapatkan izin edar dari  DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu obat herbal ace maxs ini telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Kandungan yang dimiliki oleh kedua bahan utamanya pun sangat luar biasa, seperti pada kulit manggis yang mengandung senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan yang sangat tinggi. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa antioksidan ini memiliki khasiat dalam membuang racun ( radikal bebas ), dimana racun tersebut dapat menyebabkan muncul tumor. Serta bersifat alfamangostin yang berperan dalam mengendalikan sel tumor dengan cara apoptosis atau proses bunuh diri. Dan selain itu juga alfamangostin ini dapat mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang sel pembunuh alami yang bertugas untuk membunuh sel tumor dan juga virus. 

Tidak hanya pada kulit manggis saja, daun sirsak juga memilki kandungan yang tak kalah luar biasanya dengan kulit manggis. Dimana daun sirsak ini mempunyai senyawa aktif anti kanker dan anti tumor. Apalagi kemampuannya dalam memberantas sel kanker / sel tumor 1000 kali lipat jauh lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Serta cara kerjanya juga jauh lebih slektif, dengan hanya memberantas sel-sel jahat saja tanpa mengganggu ataupun melukai sel di dalam tubuh yang masih sehat.

Dengan kandungan dari kedua bahan utamanya yang sangat luar biasa dalam memberantas sel kanker, menjadikan obat herbal ace maxs ini solusi pengobatan alami penyakit tumor rahang yang paling ampuh, efektif, tepat dan pastinya aman. Untuk itu tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Pemesanan Ace Maxs Caranya Sangat Mudah, Cukup Dengan Mengirimkan SMS Sesuai Format Pemesanan Berikut !

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alami Penyakit Tumor Rahang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/05/pengobatan-alami-penyakit-tumor-rahang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar