Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid

Posted by Unknown Senin, 09 Juni 2014 0 komentar
Setiap wanita pasti akan mengalami masa haid di setiap bulannya, haid atau menstruasi ini dapat berlangsung selama seminggu, namun ada juga yang kurang ataupun lebih dari seminggu. Siklus haid pada setiap wanita berbeda, kadang mengalami rasa nyeri yang sangat luar biasa, ada juga yang tidak merasakan gejala apapun. Tapi kini anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengatasi rasa sakit ketika haid, karena kami mempunyai solusi cara mengatasi nyeri saat haid yang paling tepat yaitu dengan ace maxs.

Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid
Nyeri disaat haid merupakan suatu hal yang wajar, dimana terjadi perubahan pada fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala yang dipengaruhi oleh hormon reproduksi. Jadi jangan heran bila anda mengalami rasa sakit ketika haid, namun apabila anda ingin kegiatan sehari-hari anda tidak terganggu hanya karena siklus haid yang selalu disertai rasa sakit. Kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami mempunyai solusinya yaitu dengan ace maxs.

Untuk penyebabnya sendiri yaitu karena yang namanya haid / menstruasi merupakan proses keluarnya darah dari dinding rahim, dan proses tersebut akan mengakibatkan terjadinya kontraksi sehingga dapat menyebabkan rasa sakit tersebut. Bahkan bila kita merasakan sakit yang teramat dalam, itu disebabkan karena darah haid yang bergumpal, dimana darah tersebut keluar melewati leher rahim yang sempit, sehingga dengan otomatis akan terasa sakit yang amat parah.  

Berikut Gejala Yang Sering Dialami Ketika Haid

  1. Merasakan sakit ketika buang air kecil
  2. Perut mengalami mulas
  3. Mengalami demam
  4. Tubuh kurang fit
  5. Mengalami keputihan
  6. Merasakan sakit kepala dan pusing
  7. Timbul jerawat pada wajah
  8. Mengalami gatal di kulit
  9. Terjadi peradangan pada vagina
  10. Payudara terasa sakit dan bengkak
  11. Mudah emosi
Nah jadi sekarang anda harus lebih mewaspadai gejala yang mungkin tidak semuanya dapat dianggap remeh. Dan jika saat ini anda juga selalu merasakan sakit yang luar biasa ketika haid, atasi segera dengan ace maxs sebagai solusi cara mengatasi nyeri saat haid yang paling tepat dan aman.

Solusi Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid Yang Paling Tepat Hanya Dengan Ace Maxs


Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid
Ace maxs merupakan solusi cara mengobati nyeri haid yang paling tepat, bahkan bukan hanya sebagai obat nyeri haid saja, melainkan juga sebagai obat untuk berbagai penyakit. Mengapa begitu karena ace maxs ini merupakan produk unggulan dari PT.H2O international yang multikhasiat dan telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu ace maxs telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi. Dimana bahan utamanya ini 100 % dari bahan alami  yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana supaya rasanya tidak kesat, kedua bahan utama ini dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel. Apalagi cara pengolahannya ini menggunakan teknologi modern serta melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya, seperti ahli ilmu gizi, makanan serta minuman, sehingga akan tetap terjaga kemurnian dan juga kealamiannya.

Kandungan dalam kulit manggis memang sangat kuar biasa, dimana kulit manggis ini memiliki kandungan senyawa xanthone yang yang bersifat sebagai anti bakteri, anti peradangan serta antioksidan. Bahkan antioksidan pada kulit manggis ini sangat tinggi, yang mampu melebihi kandungan vitamin c dan vitamin e. Dan untuk khasiatnya, kandungan pada kulit manggis ini mampu meneksn sistem saraf pusat, tekanan darah, serta mengatasi masalah peradangan. Dan khasiat lain dari senyawa xanthone ini adalah mampu mengurangi rasa sakit saat menjelang atau ketika menstruasi.

Nah tidak kalah hebat dengan kulit manggis, daun sirsak juga mengandung khasiat yang tak kalah luar biasanya. Dimana daun sirsak ini mengandung senyawa acetogenins, senyawa ini bersifat sebagai anti kanker, yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat jauh lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Apalagi nih cara kerja dari senyawa ini sangat slektif yaitu dengan hanya memberantas sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja, tanpa mengganggua ataupun melukai sel didalam tubuh yang masih sehat.

Namun tak hanya itu saja, obat herbal ace maxs ini memiliki 5 khasiat lainnya yang paling utama yaitu :
  • Bila dikonsumsi di malam hari akan membuat tidur anda menjadi lebih nyenyak
  • Dan bila dikonsumsi saat pagi hari akan menambah energi serta vitalitas
  • Dapat mencegah penuaan dini
  • Membantu meningkatkan hormon baik pria maupun wanita
  • Serta dapat mengatasi penyakit degeneratif

Dengan khasiat yang dimiliki oleh kedua bahan utamnya ini menjadikan ace maxs obat herbal yang sangat luar biasa, dan tidak heran bila dijadikan obat herbal multikhasiat. Nah kandungan anti kanker yang terdapat dalam daun sirsak ini, dapat membantu mengobati kita dari penyakit kanker, ataupun sebagai pencegah agar tidak terserang kanker. Untuk itu bila anda mengalami masalah dengan haid anda atasi saja dengan ace maxs yang merupakan solusi tepat cara mengatasi nyeri saat haid dan aman tanpa efek samping apapun. Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Pemesanan Ace Maxs Caranya Cukup Dengan Mengirimkan SMS Dengan Format Pemesanan Berikut !


Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/06/cara-mengatasi-nyeri-saat-haid.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar