Cara Menghilangkan Asam Urat Secara Tradisional

Posted by Unknown Kamis, 05 Juni 2014 0 komentar
Khawatir dengan asam urat yang anda derita ? bingung cari pengobatan yang paling tepat dan aman tanpa efek samping apapun ? Tidak usah bingung lagi, karena kami mempunyai solusi tepat cara menghilangkan asam urat secara tradisional yang paling ampuh, tepat dan tanpa efek samping apapun yaitu dengan ace maxs.

Cara Menghilangkan Asam Urat Secara Tradisional
Penyakit asam urat ini merupakan suatu kondisi diamana terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin. Zat purin memang dibutuhkan oleh tubuh, namun bila berlebihan justru malah menimbulkan masalah, karena bila berlebihan ginjal tidak akan mampu mengeluarkan, sehingga kristal asam urat tersebut menumpuk pada persendian.

Sepeerti yang telah saya jelaskan tadi, asam urat disebabkan karena menerima asupan zat purin yang berlebihan. Dan asupan zat purin ini berasal dari makanan yang biasa kita konsumsi, lalu apa saja sih makanan yang mengandung zat purin tinggi ? berikut adalah beberapa makanan yang mengandung zat purin tinggi :
  • Makanan yang mengandung lemak dan protein yang tinggi
  • Jeroan ( hati, usus, paru, otak, dll )
  • Daging serta makanan yang berbahan dari daging
  • Kacang-kacangan
  • Makanan olahan dari kaleng, seperti sarden, kornet dll
  • Makanan dari laut ( cumi-cumi, udang, ikan, kepiting, dll )
  • Buah - buahan ( seperti durian dan nanas )
  • Sayuran ( kembang kol, jamur kuping, daun pepaya, daun singkong, kangkung, buncis, bayam dan asparagus.
  • Gorengan atau makanan yang digoreng
 Gejala Penyakit Asam Urat
  1. Persendian mengalami nyeri, ngilu, linu dan kaku seperti kesemutan dan bahkan sampai terjadi pembengkakan yang diserti juga dengan warna kemerahan.
  2. Rasa sakit yang dirasakan pada persendian terjadi berulang-ulang
  3. Bahkan rasa sakit yang akan semakin parah ketika akan bergerak
  4. Mengalami rasa sakit pada persendian yang sangat luar biasa, terutama pada kaki ketika bangun tidur dan menjelang tidur.
Itulah gejala dari penyakit asam urat, jika anda juga merasa sering mengalami keluhan seperti gejala diatas, anda harus mewaspadainya, dan segera atasi dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai solusi cara menghilangkan asam urat secara tradisional yang paling efektif, tepat dan aman.

Solusi Tepat Cara Menghilangkan Asam Urat Secara Tradisional Hanya Dengan Ace Maxs

Ace maxs merupakan obat herbal yangn terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, serta memiliki fungsi banyak, yaitu dapat mengatasi berbagai penyakit tanpa efek samping apapun termasuk sebagai cara mengobati asam urat. Ace maxs ini merupakan produk unggulan dari PT.H2o international yang mana telah tercatat secara remi di  DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu ace maxs telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi. Apalagi cara pengolahan obat herbal ace maxs ini melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya, sehingga akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya.

Cara Menghilangkan Asam Urat Secara Tradisional
Kandungan yang terdapat pada kedua bahan utamanya ini memang begitu sangat luar biasa, dimana kulit manggis ini mengandung senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan, anti inflamasi ( anti peradangan ), serta dapat meredakan rasa nyeri. Sedangkan didalam daun sirsak terkandung senyawa tanin, fitosterol, caoksalat, serta alkaloid mursine, yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit asam urat karena dapat memberantas zat purin yang menumpuk, melancarkan peredaran darah, dan juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Wah memang luar biasa banget ya kandungan yang terdapat pada kedua bahan utamanya ini, memang tidak salah perpaduan antara kedua bahan utamanya ini, karena kedua bahan ini menjadi kombinasi yang sangat pas dan cocok untuk mengatasi penyakit asam urat.

Nah apabila saat ini anda juga sedang mengalami penyakit ini jangan bingung, dan jangan ragu lagi untuk mengatasinya dengan ace maxs, karena ace maxs merupakan solusi tepat cara menghilangkan asam urat secara tradisional yang paling ampuh. Dan Berikut testimoni / kisah nyata yang telah merasakan khasiatnya !

Nama    : Rufina
Usia      : 52 tahun
Asal      : Depok
Profesi  : Pensiun swasta
Keluhan : Penyakit asam urat

Mengkonsumsi ace maxs sebagai obat untuk penyakit asam urat memang sangat luar biasa, dimana baru mengkonsumsi satu botol saya langsung merasakan khasiatnya, yaitu ketika bangun tidur telapak kaki saya sudah tak terasa sakit lagi. Dan setelah masuk botol kedua saya sudah berani mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi meskipun dengan porsi yang sedikit. Bahkan setelah saya mengkonsumsi 6 botol ace maxs, perubahan lebih baik telah saya rasakan, dan sayapun memutuskan untuk terus mengkonsumsi ace maxs, hingga penyakit saya sembuh total. Terimakasih ace maxs !

Nah itulah testimoni dari salah satu konsumen kami yang telah merasakan kesembuhan bersama ace maxs. Ayo bila anda mengalami penyakit ini atasi segera dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai solusinya. Jadi tunggu apalagi ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Pemesanan Cukup Dengan Mengirimkan SMS Sesuai Format Pemesanan Berikut !

Cara Menghilangkan Asam Urat Secara Tradisional
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Asam Urat Secara Tradisional
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/06/cara-menghilangkan-asam-urat-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar