Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih

Posted by Unknown Sabtu, 24 Mei 2014 0 komentar
Kini telah hadir solusi pengobatan herbal terbaik terobosan masa kini, yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan yang paling efektif serta aman tanpa efek samping apapun, termasuk sebagai solusi cara menyembuhkan infeksi saluran kemih, yaitu dengan obat herbal ace maxs.

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih
Penyakit infeksi saluran kemih merupakan suatu kondisi dimana saluran kemih mengalami infeksi karena bakteri. Penyakit ini dapat disebabkan karena kurangnya minum air putih, selalu menahan ketika mau kencing, serta bisa juga karena tertular dari pasangan. Meskipun kandungan urine ini terdiri dari berbagai cairan, garam, serta produk buangan, namun urine ini tidak mengandung bakteri. Dan apabila bakteri yang menuju kandung kemih ataupun ginjal berkembang biak dalam urine, maka kemungkinan besar akan terkena penyakit ini. 

Gejala-Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih
  1. Mengalami anyang-anyangan atau rasa ingin kencing tapi tidak ada sedikitpun air kencing yang keluar
  2. Mengalami sakit dibagian pinggang
  3. Wrna air kencing berubah menjadi pekat seperti air teh, dan terkadang kemerahan seperti darah
  4. Merasakan sakit di sisi bawah belakang rusuk yang disertai juga dengan mual dan muntah
  5. Mengalami demam yang disertai dengan menggigil
  6. Merasakan sakit baik setelah ataupun sebelum berkemih
Nah dengan adanya info mengenai gejala penyakit infeksi saluran kemih ini, semoga anda dapat lebih mewaspadai bila mengalami keluhan seperti gejala diatas. Dan apabila saat ini anda sedang mengalami penyakit ini, segera atasi dengan ace maxs sebagai solusi cara menyembuhkan infeksi saluran kemih yang paling tepat dan aman.

Solusi Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih Yang Paling Tepat Hanya Dengan Ace Maxs

Ace maxs merupakan obat herbal yang diproduksi oleh PT.H2o international yang telah terbukti aman untuk dikonsusmi karena telah tercatat secara resmi di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253. Apalagi bahan utamanya 100% murni dari bahan-bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak, serta dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel, sehingga rasanya tidak akan kesat. Ditambah lagi dengan cara pengolahannya yang menggunakan teknologi modern serta melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya, sehingga obat herbal ace maxs ini akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya.

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih
Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utamanya ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Dimana berdasarkan hasil penelitian kulit manggis ini mengandung senyawa xanthone. Senyawa xanthone tersebut memiliki sifat anti inflamasi ( anti peradangan ), anti diabetes, anti kanker, anti jamur serta anti bakteri. Sehingga kulit manggis ini merupakan bahan utama yang paling tepat dan sangat cocok untuk mengatasi penyakit infeksi saluran kemih, yang disebabkan karena bakteri. Sedangkan pada kulit manggis terdapat sifat anti bakteri yang dapat membunuh bakteri yang menjadi pemicu infeksi saluran kemih. 

Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat kandungan yang tak kalah luar biasanya, dimana daun sirsak ini mengandung senyawa-senyawa yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin. Yang mana senyaw-senyawa tersebut sangat berkhasiat sebagai penghambat pertumbuhan bakteri, virus, dan parasit. Dan kemampuannya juga sangat slektif yaitu dengan hanya memberantas sel yang berbahaya bagi tubuh saja, tanpa mengganggu ataupun melukai sel didalam tubuh yang masih sehat.

Nah itulah kandungan yang terdapat pada kedua bahan utamanya ini, jika saat ini anda juga sedang mengalaminya, jangan berputus asa dan ragu untuk mengtasinya dengan ace maxs. Karena ace maxs telah terbukti berkhasiat sebagai solusi cara menyembuhkan infeksi saluran kemih yang paling ampuh, efektif, tepat dan aman. Oleh karena itu tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Pemesanan Ace Maxs Caranya Sangat Mudah Sekali, Anda Cukup Dengan Mengirimkan SMS Sesuai Format Pemesanan Berikut !


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/05/cara-menyembuhkan-infeksi-saluran-kemih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar