Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi

Posted by Unknown Senin, 19 Mei 2014 0 komentar
Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi - Anda menderita penyakit kolesterol yang tinggi ? sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung sembuh juga ? Sekarang anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi untuk mengatasinya, karena kami mempunyai solusi obat alami penurun kolesterol tinggi yang paling ampuh, efektif, tepat dan aman yaitu dengan ace maxs.

Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi

Kolesterol merupakan salah satu molekul sejenis lipid yang ditemukan pada aliran darah serta sel tubuh. Kolesterol ini diproduksi oleh hati dan sebenarnya kolesterol ini juga diperlukan untuk proses metabolisme tubuh, seperti untuk membantu pembentukan sel baru dan hormon. Tapi jika kolesterol yang ada pada tubuh kita berlebih akan membahayakan kesehatan, karena lemak akan menumpuk dalam darah yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah . Hingga akhirnya jantung serta otak akan kekurangan pasokan darah yang dapat menimbulkan resiko serangan jantung dan juga stroke.

Faktor Penyebab Kolesterol Yang Tinggi
  1. Faktor usia dan jenis kelamin
  2. Kelebihan berat badan, dimana bila terdapat penumpukan lemak disekitar perut, dapat meningkatkan kadar trigliserida serta dapat menurunkan kolesterol yang baik dalam tubuh.
  3. Mempunyai aktivitas yang padat, seharusnya seimbang saja, karena bila kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kolestrol jahat.
  4. Faktor keturunan atau memiliki riwayat keluarga yang meiliki kadar kolesterol tinggi
  5. Dari pola makan, dimana bila mengokonsumsi terlalu banyak lemak jenuh dapat meningkatkan kadar kolesterol. Dan lemak ini lebih banyak ditemukan pada jeroan, daging unggas, telur, kue, keju, serta berbagai jenis makanan yang digoreng. 
Gejala-Gejala Penyakit Kolesterol Tinggi
  • Kaki mengalami pembengkakan
  • Mengalami pegal di daerah pundak
  • Tubuh mudah capek dan lelah serta juga mudah mengantuk
  • Menimbulkan rasa sakit, pegal dibagian tengkuk kepala bagian belakang atau leher
Nah jika anda mengalami keluhan seperti gejala diatas, ayo jangan dibiarkan saja segera atasi dengan mengkonsumsi ace maxs sekarang juga sebagai solusi obat alami penurun kolesterol tinggi yang paling tepat.

Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi Dengan Ace Maxs

Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang diproduksi oleh PT.H2o international yang mana  telah mendapatkan izin edar dan telah tercatat resmi di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga dengan begitu telah membuktikan bahwa ace maxs telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi. Obat herbal ace maxs ini terbuat 100 % dari bahan - bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel, agar rasa dari obat herbal ace maxs ini tidak kesat. Apalagi cara pengolahannya menggunakan teknologi modern yang melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya sehingga akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya.

Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi
Menurut beberapa penelitian kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utamanya ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu melebihi kandungan vitamin c dan vitamin e. Dimana khasiat dari kandungan antioksidan ini adalah sebagai penangkal radikal bebas yaitu faktor yang memicu timbulnya penyakit. Serta selain itu juga kulit manggis ini sangat kaya akan mineral kalium yang dapat membantu metabolisme energi.Dimana hal inilah yang menjadikan ace maxs sebagai obat multikhasiat termasuk sebagai obat kolesterol tinggi yang paling tepat, bahkan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis ini juga memiliki sifat sebagai anti kanker, wah sangat luar biasa sekali kan ?

Sedangkan tak kalah hebat dengan kulit manggis daun sirsak ternyata memiliki kandungan yang sangat luar biasa, selain berkhasiat dalam mengatasi kanker menurut penelitian Dr. Aji Suranto, Sp.A, yang merupakan seorang praktisi apitheraphy di perhimpunan dokter indonesia baru-baru ini menunjukan kedahsyatan daun sirsak ternyata juga mampu memberantas kolesterol yang tinggi, serta menurunkan kadar lemak. Hal ini dibuktikan setelah dilakukan percobaan, bahwa kandungan NIASIN / asam nikotinat yang terdapat pada daun sirsak ini mampu meningkatakan kadar kolesterol baik ( HDL ), yang mempunyai fungsi menyeleksi kelebihan kolesterol LDL dalam pembuluh darah yang kemudian dibawanya menuju ke hati lalu diproses menjadi cairan empedu.

Itulah kandungan serta khasiat yang terdapat pada bahan utama obat herbal ace maxs, jika saat ini anda juga sedang mengalaminya, dan sedang mencari solusi yang tepat dam aman, jangan rasu untuk mengatasinya dengan ace maxs. Karena ace maxs telah terbukti ampuh sebagai obat alami penurun kolesterol tinggi yang paling efektif, tepat dan aman. Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Pemesanan Ace Maxs Caranya Sangat Mudah Sekali, Anda Cukup Mengirimkan SMS Sesuai Format Pemesanan Berikut !

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/05/obat-alami-penurun-kolesterol-tinggi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar