Obat Herbal Kanker Darah Leukimia

Posted by Unknown Selasa, 13 Mei 2014 0 komentar

Bila kita mendengar penyakit kanker pasti akan membuat kita berputus asa dalam menjalankan hidup ini. Namun kini anda tidak perlu berputus asa lagi, karena kini telah hadir solusi obat herbal kanker darah leukimia yang paling ampuh, tepat dan aman bahkan jauh lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi yaitu dengan obat herbal ace maxs.

Obat Herbal Kanker Darah Leukimia

Penyakit kanker darah ( penyakit leukimia ) merupakan suatu kondisi dimana meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau dalam sum-sum tulang. Dimana dalam perkembangan waktu sel darah yang tadinya normal akan digantikan dengan sel darah putih, sehingga fungsi sel pun menjadi terganggu dan dapat membahayakan tubuh. Penyakit ini dapat menyerang seseorang sejak masih kecil tanpa diketahui penyebabnya bahwa sumsum tulang telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal atau abnormal. Dan normalnya sel darah putih dalam memproduksi ulang, jika tubuh memerlukannya atau terdapat tempat bagi sel darah itu sendiri. 

Faktor Utama Penyebab Penyakit Kanker Darah

Radiasi, hal ini telah terbukti menurut penelitian para pegawai radiologi lebih sering menderita penyakit ini, Herediter, dimana si penderita down syndrom memiliki insidensi leukimia akut 20 kali lebih besar dari orang normal, kemudian karena virus, seperti virus leukimia feline dan HTVL 1 pada orang dewasa.

Gejala Awal Penyakit Kanker Darah
  • Susah berkonsentrasi  
  • Mengalami mual
  • Mengalami kelumpuhan pada sebagian wajah dan badan
  • Susah berjalan
  • Sulit mendengar dan melihat
  • Sering mengalami sakit kepala
  • Tubuh sering lemas
  • Mengalami mati rasa pada kaki dan tangan
  • Mengalami kantuk berkepanjangan
  • Bila terjadi pada wanita, mengalami haid yang tidak normal
  • Dan jika pada bayi ubun-ubun terlihat menonjol
Bila anda mengalami keluhan seperti gejala diatas, jangan dianggap remeh dan hanya dibiarkan begitu saja, atasi segera dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai solusi obat herbal kanker darah leukimia yang paling ampuh serta aman tanpa efek samping apapun.

Obat Herbal Kanker Darah Leukimia Paling Tepat Hanya Dengan Ace Maxs

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat dan merupakan salah satu produk unggulan dari PT.H2o International, yang mana terbuat 100 % murni dari bahan - bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Dan tak hanya itu saja ace maxs juga dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam, serta apel sehingga rasanya tidak akan kesat. Ditambah lagi dengan cara pengolahannya yang menggunakan teknologi modern dan melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya. Serta anda juga tidak perlu ragu dengan kelegalitasannya, karena obat herbal ace maxs ini telah mendapatkan izin edar dan telah tercatat secara resmi di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, sehingga obat herbal ace maxs ini telah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Obat Herbal Kanker Darah Leukimia
Menurut beberapa hasil penelitian, kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi, dimana khasiatnya mampu menangkal radikal bebas ( yaitu racun pemicu penyakit ), yang mana senyawa xanthone ini merupakan substansi kimia alami yag tergolong senyawa polyhenolic yang sangat berkhasiat dalam mengatasi kanker. Apalagi berdasarkan penelitian alfa mangostin yang terdapat dalam manggis dapat mengendalikan sel kanker dalam mekanisme yang disebut dengan apoptosis ( bunuh diri ). Dan selain itu juga mengandung senyawa penting lainnya seperti senyawa mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomoyolinasi, serta gartanin. Dimana senyawa-senyawa tersebut dapat membantu memperbaiki sel yang telah rusak serta dapat melindungi sel-sel yang masih sehat di dalam tubuh.  

Sedangkan di dalam daun sirsak juga mengandung zat anti kanker yang bernama zat acetogenins, dimana zat ini memiliki kemampuan 1000 kali lipat jauh lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi dalam memberantas sel kanker. Serta cara kerjanya juga sangat slektif yaitu dengan hanya memberantas sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja, tanpa mengganggu ataupun melukai sel didalam tubuh yang masih sehat. 

Nah dengan adanya kandungan yang sangat luar biasa dalam kedua bahan utamanya tersebut, menjadikan ace maxs sebagai solusi obat herbal kanker darah leukimia yang paling tepat dan aman tanpa efek samping apapun. Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !

Untuk Pemesanan Ace Maxs Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Dengan Mengirimkan SMS Sesuai Format Pemesanan Berikut !

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Kanker Darah Leukimia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalamigondokberacun.blogspot.com/2014/05/obat-herbal-kanker-darah-leukimia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar